Sukses

Cek Kepribadian Menurut Bentuk Bibir, Sesuaikah?

Liputan6.com, Jakarta Bentuk bibir yang dimiliki setiap orang tentunya berbeda-beda. Hal ini dapat disebabkan oleh faktor genetika. Tidak jarang dari mereka yang tidak menyukai bentuk bibirnya sehingga melakukan operasi pada bibir atau filler agar bibir terlihat lebih berisi.

Namun, tahukah Anda bibir tidak hanya digunakan untuk berbicara namun bentuk bibir juga dapat menentukan kepribadian seseorang? Seperti yang dilansir dari laman Stylecraze, Minggu, (20/8/17), ketahui mana bentuk bibir Anda:

1. Natural

Bibir bentuk natural memiliki kepribadian yang stabil, tidak terlalu emosional atau mudah marah. Hal ini memudahkan Anda untuk bersikap tenang dalam situasi yang ekstrem.

Pemilik bibir bentuk ini juga dapat menjadi pendengar yang hebat. Anda mendengarkan, berempati, dan bisa memberi nasihat yang tepat saat diminta.

2. Tipis

Jika Anda memiliki bibir tipis yang suka menyendiri. Anda bisa menghabiskan berjam-jam dengan diri sendiri dan tetap tidak akan bosan atau merasa kesepian.

Sebenarnya, Anda dicintai dan dikagumi oleh banyak orang hanya minat untuk bersosialisasi saja yang kurang. Sayangnya hal ini juga bisa merusak peluang untuk membuka bisnis.

3. Penuh,

Tipe bibir ini suka menempatkan diri sendiri terlebih dahulu. Anda pasti bisa jadi teman pukul 3:00 pagi, tapi hanya jika Anda tidak memiliki pertemuan penting keesokan harinya.

Anda memberi kesan terobsesi dengan diri sendiri, meski sebenarnya tidak. Anda tidak memiliki sedikit pun rasa bersalah saat mencari kesenangan. Anda juga tipe orang yang perfeksionis.

4. Cupid

Apakah Anda yang memiliki tipe bibir ini? Anda piawai merangkai kata dan bisa membuat orang terpesona. Anda juga lugas berbicara dan terkadang suka terlalu terus terang. Namun untungnya, orang-orang di sekitar cenderung memaafkan perkataan Anda yang blak-blakan tadi. (Michelle Tania)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.