Sukses

4 Kiat Gugah Gairah Seks yang Tak Lagi Romantis

Anda bisa mewujudkan seks romantis dengan cara mudah tanpa perlu bunga atau kamar indah.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, romantisme saat berhubungan seks biasanya bakal menurun di antara pasangan suami istri. Tak ada lagi seks dengan cahaya lilin atau aroma wangi bunga.

Namun kini, Anda bisa mewujudkan keharmonisa seks dan romantisme dengan cara mudah. Berikut empat cara di antaranya mengutip laman Women's Health, Jumat (18/8/2017).

1. Berbagi fantasi seks

Mendengarkan fantasi seks pasangan bisa membuat Anda makin mengenalnya. Bila fantasi seks yang diceritakan seru, segera realisasikan. "Dengan menjalankan sesi bercinta sesuai fantasi seksualnya ini berarti dia percaya penuh pada Anda. Sangat intim," kata seksolog, Ian Kerner.

2. Ucapan romantis saat bercinta

"Seks yang romantis tidak selalu menyertakan bunga. Salah satunya dengan memberi tahu pasangan bahwa dia bisa membuat gairah seksual Anda terbakar," kata Kerner.

3. Pijatan sensual

Jangan biarkan seks jadi monoton. Percikan sesuatu di dalamnya seperti pijatan sensual atau mencoba sex toy baru membuat seks jadi lebih seru.

4. Pelukan usai bercinta

Akhiri sesi intim dengan pelukan hangat. Ucapkan terima kasih kepada pasangan atas seks yang memuka. Sesi sesudah orgasme, kata Kerner, merupakan hal menyenangkan, intim, dan romantis terutama bagi wanita. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini