Sukses

Sarapan Buah Bikin Gemuk?

Jakarta Pengaturan makan dengan makan buah saja bisa jadi kerap kita lakukan utamanya para perempuan. Bagaimana tidak, biasanya sebagian besar kaum hawa merasa dirinya nggak menarik ketika sudah mulai menggendut. Nggak cuma itu, kegemukan pun bisa bikin tubuh tak sehat.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak cewek yang akan lari ke buah ketika sedang menjalani program penurunan berat badan. Bahkan, mereka hanya sarapan dengan buah saja. Amankah hal tersebut dilakukan?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Karin Wiradarma pun menuliskan bahwa sarapan dengan buah memang sehat. Namun, harus dibarengi dengan menu lainnya. Jika tidak, tubuhmu bisa menderita, girls!

Salah satu hal yang bisa terjadi adalah kekurangan gizi. Jika kamu hanya mengonsumsi buah, tubuh takkan mendapatkan gizi lain terutama karbohidrat, protein, dan lemak. Hal tersebut karena buah biasanya hanya mengandung vitamin, mineral serta serat.

Benarkah sarapan hanya dengan makan buah saat diet malah bikin gemuk? Yuk, cari tahu di sini! (Sumber Foto: Super Healthy Kids)

Lalu, bukannya berat badan menurun, kamu malah bisa makin gemuk! Hal tersebut bisa terjadi kalau kamu mengonsumsi buah dalam porsi terlalu banyak terutama buah dengan kalori tinggi. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Punya Dua Anak, Ini Rahasia Tsania Marwa Tetap Langsing