Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Variasi Posisi Seks yang Bikin Pasutri Ketagihan Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Women on top (WOT) sudah pasti menjadi posisi seks yang tak pernah dilewatkan para pasutri saat bercinta. Tapi, dengan melakukan empat posisi variasi WOT berikut, dipastikan pasutri mendapatkan orgasme yang lebih klimaks dari biasanya.

Melansir laman Gurl, Jumat (18/8/2017) berikut posisi seks variasi WOT yang bisa dicoba pasutri malam ini.

1. Erotic Roller Coaster

Bagi pasutri yang baru menikah, posisi satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja pada posisi ini kedunya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan posisi yang pas dan nyaman.

Pada posisi ini suami harus berbaring di atas ranjang dan meluruskan kedua kaki. Biarkan pasangan wanita duduk di atas Anda dengan arah memunggungi pasangan pria. Pastikan untuk menggunakan pelumas untuk mempermudah penetrasi.

2. Ride Of Your Life

Masih di posisi yang sama seperti erotic roller coaster, tapi kali ini pasangan wanita tidak lagi membelakangi pasangan pria. Untuk menambah kedalaman penetrasi, pasangan wanita harus sedikit melebarkan kakinya ke samping dan pasangan pria bisa membantu kecepatan sesi panas ini dengan meraih pinggangnya.

3. Saddle Straddle

Posisi satu ini tergolong mudah. Pasangan pria hanya perlu duduk sambil menyilangkan kedua kaki di atas ranjang dan pasangan wanita akan mengambil kendali.

4. Side Straddle

Pada posisi ini, pasangan pria diminta untuk menekuk salah satu dari kakinya saat sudah melakukan penetrasi. Variasi WOT yang terakhir ini akan menutup sesi bercinta Anda bersama pasangan dengan indah karena posisi seks ini akan membantu pasangan pria mencapai klitorisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.