Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita

Liputan6.com, Jakarta Seks mungkin itu adalah kata pertama yang terlintas di benak kita saat mendengar Kamasutra. Tapi tahukah Anda jika Kamasutra menekankan pada pendidikan seks pada wanita?

Tak perlu terkejut mendengarnya. Ya, disamping berisikan beragam posisi seks, Kamasutra dibuat untuk panduan wanita dalam mencapai orgasme.

Melansir Times of India, Rabu (16/8/2017) berikut adalah 5 bocoran Kamasutra yang dapat mengubah kehidupan seks wanita.

1. Ukuran penis bukanlah masalah

Jangan takut jika penis pasangan Anda kecil. Ini bukanlah kunci dari kepuasan seks. Bagian terpenting untuk mencapai orgasme adalah bagaimana Anda bisa mengarahkan penis pasangan ke bagian sensitif Anda untuk mencapai klimaks.

2. Ciuman

Ada perbedaan antara berciuman biasa dan berciuman yang tepat. Intinya adalah jangan pernah hanya mencium bibir. Anda dapat melakukan ciuman di lekuk tubuh wanita. Ciuman dengan teknik menjelajahi tubuh wanita akan memancing gairah orgasme.

3. Lebih dari satu orgasme

Buku ini tak hanya memberikan cara untuk membuat orgasme lebih dulu, melainkan orgasme berulang. Ini adalah kelebihan wanita, jadi jangan pernah ragu untuk membuatnya kembali berorgasme. Karena inilah yang diinginkannya.

4. Pelajari Kamasutra

Sebelum menikah, wanita wajib mempelajari Kamasutra terlebih dahulu. Dengan begitu mereka tidak 'buta' dengan dunia seks. Tahu bagaimana memanjakan suami dan dirinya.

5. Sentuhan

Ini sangat berkaitan dengan kepuasan wanita. Kamasutra menuliskan ada 8 jenis garis awal, cakar harimau, setengah bulan, lompatan hare, lompatan teratai dan kaki merak. Sentuhan ini akan membuat wanita bergairah. Gosokkan tangan secara perlahan di punggungnya dan gairahnya akan perlahan naik. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.