Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pakaian Dalam Istri Seperti Ini Bikin Suami Bergairah

Dari sekian jenis pakaian dalam wanita yang ada, ada dua yang mampu membuat sebagian besar pasangan tergoda.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat sesi intim lebih menggelora. Salah satunya dengan mengenakan pakaian dalam yang menggoda. Dari sekian jenis pakaian dalam wanita yang ada, ada dua yang mampu membuat sebagian besar pria tergoda.

Sebagian besar pria menyukai ketika pasangannya mengenakan push-up bra dan thong. Fakta ini terungkap lewat jajak pendapat yang dilakukan Askmen tentang preferensi lingerie pada 2.700 pria.

Menurut partisipan, push-up bra mampu membuat payudara wanita terlihat penuh dan bundar. Walau tahu tampilan payudara seperti itu tidak nyata, sekitar 49 persen partisipan menyukai pasangan memakai push-up bra.

Untuk pakaian dalam bagian bawah, sebagian besar partisipan memilih thong. Pakaian dalam satu ini meminimalisir garis pinggir celana dalam pada bagian bawah bokong. Sehingga, bagian belakang thong hanya berupa sepotong kain yang menghubungkan antara karet pada bagian belakang dengan depan celana dalam.

Tak sedikit partisipan yang semangat membelikan pasangan pakaian dalam. Sekitar 68 persen pria mengungkapkan dirinya mau membelikan pakaian dalam bagi pasangan agar terlihat seksi. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.