Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita dengan Payudara Kecil Jadi Idaman Pria

Liputan6.com, Jakarta Tak melulu payudara besar memiliki daya pikat besar pula. Hasil analisis terbaru menunjukkan banyak pria menyukai wanita dengan payudara kecil.

Sebuah situs dewasa Pornhub baru-baru ini melakukan analisis data global. Hasilnya sejak dari 2013 pencarian konten wanita dengan payudara kecil terus meningkat.

Pornhub stats

Fakta ini selaras dengan tren pengecilan payudara yang terjadi di beberapa negara besar. Data operasi plastik di Inggris dan Amerika Serikat menyebutkan kini banyak wanita mengecilkan payudara.

Jika pun memilih melakukan operasi pembesaran payudara hanya menjadi cup C ata D. Berbeda dengan beberapa tahun silam mencapai cup DD atau E mengutip laman Men's Health, Selasa (15/8/2017).

Bisa jadi juga, kini banyak ikon-ikon dunia yang memiliki payudara kecil. Taylor Swift dan Kendall Jenner contohnya.

Walau banyak pria di dunia online banyak mencari gambar atau video dengan payudara kecil, banyak juga yang masih mencari wanita dengan payudara besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini