Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sontek, 5 Ide Seks dengan Bermain Peran

Seks tak seharusnya membosankan, bermain peran merupakan salah satu cara panaskan ranjang Anda malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks tak seharusnya membosankan. Ada banyak cara membuatnya jadi asyik bahkan seru. Salah satunya lewat bermain peran.

"Fantasi seks lewat bermain peran bisa begitu menyenangkan. Jangan khawatir membuat skenario yang luar biasa. Bermainlah dan lepaskan segala ekspektasi saat menjalaninya," kata seksolog, Laurie Bennett Cook.

Berikut lima ide seru bermain peran saat berhubungan seks mengutip Bustle, Senin (14/8/2017).

1. Polisi dan pencuri

Salah satu ide seks bermain peran yang disukai banyak orang adalah polisi dan pencuri atau pelaku kriminal lainnya. Tak harus pihak laki-laki sebagai polisi, banyak pria yang senang ketika istri mendominasi saat bermain peran.

2. Dokter dan pasien

Siapkan baju ala dokter, lalu berpura-pura memeriksa pasien yang adalah istri atau suami. Lanjutkan dengan pemeriksaan tubuh secara keseluruhan, seperti disampaikan Bennett Cook. Sesi ini bisa menjadi foreplay yang seru.

3. Orang asing

Bermain peran sebagai orang asing bakal seru bila sudah memiliki skenario. Bennett Cook menyarankan untuk mengawalinya di tempat publik, dengan pura-pura menjadi orang asing. Ketika mulai memanas, segera pulang ke rumah untuk melanjutkan sesi intim.

4. Asisten rumah tangga dengan tuan

"Sesi bercinta dengan bermain peran satu ini paling seru dilakukan di dapur. Segera gunakan apron atau pakaian mendukung, pasti asyik," kata pakar hubungan, Katrina “Rainsong” Messenger.

5. Bajak laut dan tawanan

Pakaian dan sedikit dekorasi amat mendukung sesi seks dengan bermain peran seperti ini berjalan seksi. Tak harus suami yang jadi bajak laut, istri pun bisa.

Ide seks dengan bermain peran mana yang bakal Anda coba nanti?

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini