Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Negara dengan Frekuensi Orgasme Terbesar di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Norwegia dikenal sebagai salah satu negara dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Selain itu, beberapa kali penduduk negara ini juga disebut yang paling bahagia. Fakta terbaru menyebutkan kehidupan seksual mereka juga luar biasa. 

Menurut suvei yang dilakukan pembuat sex toy, LELO, sekitar 35 persen penduduk Norwegia merasakan orgasme sehari sekali. Sementara orang-orang di Swedia ada 41 persen yang merasakan orgasme 2-3 kali seminggu.

Berbeda halnya dengan penduduk Kanada yang mengaku ada 15 persen diantaranya belum pernah merasakan orgasme seperti mengutip laman Women's Health, Senin (14/8/2017).

Temuan data ini diketahui lewat jajak pendapat terhadap 2.200 orang di 21 negara berbeda. Para partisipan ditanya tentang seks dan kebiasaan seksual mereka.

Lewat jajak pendapat ini diketahui juga orang dari negara mana yang sering berteriak saat mencapai orgasme. Sekitar 65 persen partisipan Brasil selalu melepaskan teriakan saat orgasme. Baru disusul warga Norwegia yang 'berisik' saat orgasme.

Namun tidak semua orang memilih mengungkapkan kenikmatan orgasme dengan teriakan. Sekitar 42 persen warga Portugis memilih menikmati hal tersebut dengan diam.

Saksikan juga video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya
Artikel Selanjutnya
India, Negara yang Cetak Miliarder Tiap Sebulan Sekali