Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Trik Mengejutkan untuk Bantu Wanita Capai Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pasangan mungkin kesulitan mencapai orgasme. Hal ini bisa terjadi karena kurang foreplay atau Anda sedang dilanda stres sehingga tidak menikmati bercinta.

Seksolog Madison Missina ternyata punya kiat mengejutkan agar Anda mudah mencapai orgasme.

Ganti seprai

Seprai yang bersih bisa membuat Anda makin menambah sensasi bercinta. Sentuhan seprai yang lembut membuat Anda nyaman sehingga lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Biarkan imajinasi berjalan liar

Jangan meremehkan kekuatan pikiran saat bercinta. Gunakan imajinasi saat berhubungan seks dan mengeksplorasi fantasi seksual. Anda akan mencapai klimaks.

Jika imajinasi butuh dorongan, Anda bisa menonton film porno atau membaca sesuatu yang erotis.

2 dari 5 halaman

Atur napas

Anda bisa meningkatkan gairah dengan relaksasi. Relaksasi dapat meningkatkan kemungkinan orgasme dengan menggunakan napas. Napas panjang dapat membuat Anda rileks dan bisa meringankan kegelisahan, ditulis dari Cosmopolitan, Minggu (13/8/2017).

Ini juga cara yang bagus untuk menenangkan pikiran. Bila Anda merasa akan segera orgasme, segera atur napas dan coba tunda klimaks. Sedikit menunda orgasme bisa menyebabkan klimaks lebih kuat.

3 dari 5 halaman

Pakai celana dalam

Penggunaan vibrator yang berlebihan dapat menyebabkan desensitisasi klitoris--penurunan sensasi klitoris--setelah penggunaan jangka panjang. Hal ini dapat menghambat kemampuan Anda untuk orgasme.

Cara yang baik mengurangi efek tersebut, Anda bisa menggunakan celana dalam saat memainkan vibrator. Celana dalam sebagai penghalang sehingga Anda masih memungkinkan merasakan sensasi dari vibrator namun juga tidak memperkecil kemungkinan untuk mencapai orgasme saat bersama pasangan.

4 dari 5 halaman

Perhatikan masa menstruasi

Beberapa wanita yang sedang menstruasi berada di puncak libido alami. Anda bisa bercinta saat menstruasi. Orgasme terbukti bisa mengurangi kram dan memperpendek masa menstruasi.

Artikel Selanjutnya
5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita
Artikel Selanjutnya
Seks Seperti Ini yang Terasa Luar Biasa Bagi Wanita