Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Makin Panas Jika Pria Tak Lupa 2 Hal Ini

Setiap pria selalu sibuk memikirkan posisi seks untuk mendapatkan seks yang hebat. Padahal dua hal ini lebih penting daripada itu.

Liputan6.com, Jakarta Pria kerap beranggapan posisi seks menentukan sesi bercinta yang hebat. Padahal ada faktor lain yang juga perlu diperhatikan, yakni aktivitas fisik dan diet sehat.  

Latihan fisik terbukti mendukung kehidupan seks pasangan jadi lebih baik. Tapi dalam sebuah penelitian tidak disarankan melakukan latihan fisik berlebihan.

Seperti dikutip laman Mind Body Green, Jumat (11/8/2017), penelitian mengatakan latihan fisik berlebihan--khususnya kardio--dapat menyedot kadar hormon testosteron.

Kurangnya hormon tersebut tentu menyebabkan pria mudah mengalami disfungsi ereksi serta masalah lainnya. Untuk mencegah hal tersebut, peneliti menyarankan untuk berlatih kardio selama dua menit dan diselingi istirahat setiap repetisinya.

Selain latihan fisik, pria juga dianjurkan mengonsumsi makanan berprotein demi mendapatkan seks luar biasa. Kecukupan protein ini membuat massa otot lebih kuat, sehingga dapat optimal saat berhubungan seks.

Peneliti juga menganjurkan pria mengonsumsi bit.. Umbi berwarna merah tersebut baik untuk menjaga kesehatan jantung dan kehidupan seksual. Bit dapat membantu melancarkan aliran pembuluh darah ke testis.

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan seks yang lebih panas? Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.