Sukses

Pria, Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur agar Tampak Muda di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta Kharisma seorang pria terlihat dari banyak hal, salah satunya adalah dari penampilan yang tampak muda dan segar. Namun sayangnya seringkali pria mengalami beberapa hal yang membuat wajah tampak lesu di pagi hari.

Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Mengutip laman Mens health, Jumat (11/8/2017), berikut ini empat hal yang dapat dilakukan pria sebelum tidur agar tampak lebih muda di pagi hari.

1. Periksa kantung mata

"Hindari lingkaran hitam dan kantung pada mata dengan memoles krim mata yang mengandung peptida untuk merevitalisasi kulit," ucap achel Pritzker, M.D., seorang dermatolog Chicago.

Simpan di lemari es dan oleskan krim dalam keadaan dingin. Atau gunakan kompres dingin di mata Anda untuk mengurangi bengkak.

2. Lakukan scrub wajah

Bersihkan wajah dengan krim scrub agar sel kulit mati menghilang dan wajah tampak segar di pagi hari.

3. Hindari mata merah

Mata kering akibat kurang tidur dapat menyebabkan inflamasi yang berujung pada mata merah.

"Gunakan obat tetes mata yang menyegarkan dua kali sehari untuk melembabkan mata," saran Dennis Cheng, O.D seorang optometris asal New York.

Dennis menyarankan untuk menghindari obat mata dengan kandungan tetrahidrozolin karena dapat menyebabkan mata merah.

4. Cukur bulu

Oleskan krim rambut atau wax untuk merapihkan rambut. Cukur bulu hidung, telinga, dan bulu alis yang tumbuh berlebih atau tidak rata agar penampilan Anda kembali rapi. Gunakan gunting kecil yang melengkung dengan ujung membulat di hidung dan alis Anda. 

 

 Saksikan video menarik berikut:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Seks di Waktu yang Tepat Bisa Bahagiakan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Ingin Bahagia? Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Bangun Tidur