Sukses

Mengenaskan, Anak Ini Meninggal Setelah Tertinggal di Mobil Van

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya orangtua harus lebih waspada apabila menitipkan anak di tempat penitipan, seperti day care.

Pasalnya, sebuah kejadian mengenaskan menimpa seorang anak berusia tiga tahun. Dilansir dari laman Fox news, Jumat (11/8/2017), Myles Hill asal Frorida meninggal setelah tertinggal di dalam mobil van di depan day care.

Peristiwa itu bermula saat Barbara Livingston, bibi Myles menyadari keponakannya belum diantar dari day care pada pukul 8 malam, Myles seharusnya sudah pulang sejak 90 menit lalu.

Setelah itu, Nenek Myles mencoba menelepon pekerja daycare Akademi Little Miracle. Namun, karena tidak membuahkan hasil, sang nenek akhirnya menelepon polisi untuk mengunjungi tempat penitipan anak tersebut.

"Polisi mengatakan, Myles ada di dalam van dalam kondisi sudah meninggal," ucap Livingston. Livingston merasa lemas dan marah saat mengetahui keponakannya menjadi korban kelalaian. 

"Jika petugas mengurusi anak, dia harus bertanggung jawab untuk merawat mereka. Jika petugas memasukkan enam anak ke dalam van, pastikan semuanya keluar dari van. Myles merupakan korban akibat kelalaian seseorang," ungkap Livingston.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan polisi setempat. Namun, Kepala Polisi Orlando John Mina mengatakan bahwa ini merupakan tragedi yang seharusnya dapat dicegah.

Meskipun Myles belum diautopsi, para penyidik yakin bahwa Myles meninggal akibat panas.

 

Saksikan video menarik berikut: 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video