Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Bercinta agar Seks Lebih Menggairahkan

Beberapa hal dapat dilakukan untuk membuat seks lebih menggairahkan.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang pasangan tidak memiliki kualitas pemanasan (foreplay) yang baik atau seks terburu-buru. Padahal, hal itu dapat mengurangi kepuasan dalam bercinta.

Untuk mengatasinya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan seks yang memuaskan, seperti dilansir dari laman Women's Health Mag, Kamis (10/8/2017).

1. Memikirkan hal-hal seksi

"Berusahalah memikirkan hal seksi dan bayangkan apa yang akan Anda rasakan saat bercinta," kata Rachel Sussman, seorang pekerja sosial klinis berlisensi di New York City. Alih-alih berfokus sepenuhnya pada apa yang akan Anda lakukan terhadap pasangan Anda. "Mulailah memikirkan apa yang erotis bagi Anda," katanya.

2. Mencukur bulu vagina

Jika Anda senang melakukan waxing atau sugaring, pastikan untuk pergi ke salon 24 jam sebelum bercinta. Ketika akan mencukur bulu vagina, usahakan jangan terlalu mepet sebelum bercinta karena hal ini dapat menimbulkan infeksi.

3. Mengirimkan pesan singkat kepada pasangan

Jangan lupa untuk memberi tahu pasangan tentang apa yang Anda inginkan. "Periksa posisi atau aktivitas seksual yang belum pernah Anda coba, lalu unduh gambarnya atau simpan tautannya dan kirimkan ke pasangan Anda," kata Cooper. Itu pasti akan membuatnya tak sabar untuk bercinta.

4. Ganti pakaian dalam

"Jika Anda mengenakan celana katun sepanjang hari, inilah saatnya mengganti pakaian dalam untuk seks Anda yang lebih seksi," kata Millheiser. Gantilah pakaian dalam Anda satu jam sebelum bercinta.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini