Sukses

Casing HP dengan Glitter Bocor Sebabkan Kulit Terbakar

Ada sejumlah orang melaporkan mengalami kulit terbakar gara-gara terkena glitter yang bocor dari kondom HP sebuah merek.

Liputan6.com, Jakarta Pikir-pikir ulang sebelum membeli kondom atau casing HP. Sejumlah orang melaporkan mengalami kulit terbakar gara-gara terkena glitter dari kondom HP yang bocor dari sebuah merek.

"Cairan glitter dari kondom HP Iphone bisa membuatmu terkena luka bakar," cuit Justin Timberlaugh dengan nama akun Twitter @femmettarius.

Dalam cuitan tersebut Justin juga memperlihatkan bagian kulitnya yang kemerahan.

Pengguna dari berbagai penjuru dunia, termasuk 19 orang dari Amerika Serikat melaporkan mengalami iritasi kulit dan luka bakar kimia akibat glitter tersebut bocor.

Beberapa korban yang melaporkan mengalami luka bakar dan pembengkakan di kaki, wajah, leher, dada, dan tangan seperti mengutip Women's Health, Jumat (11/8/2017).

Terkait kasus ini, Komisi Keamanan Produk Konsumen AS mengumumkan beberapa model kondom HP merek ini harus ditarik dari pasaran. Lalu, orang yang memiliki casing HP dengan model glitter dari merek tersebut sebaiknya mengembalikan ke perusahaan kondom HP itu.



Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini