Sukses

Olahraga Khusus yang Bikin Jennifer Aniston Punya Kaki Indah

Yoga selama 15 tahun terakhir membuahkan hasil positif pada Jennifer Aniston. Selain pikiran lebih tenang, Aniston juga punya kaki indah.

Liputan6.com, Jakarta Usia Jennifer Aniston sudah 48, tapi perhatikan kaki indah miliknya. Seksi dan kencang bukan?

Bukan tanpa usaha Aniston memiliki kaki indah seperti itu. Menurut pasangan Justin Theroux ini, rutin olahraga yoga sejak 15 tahun lalu yang membuatnya memiliki tubuh seperti sekarang.

"Ketika aku memulai yoga bersama Mandy (guru yoga), Aku menyadari banyak hal yang berubah dariku. Kaki lebih kencang, lenganku lebih kuat, dan yang paling penting aku jadi bisa merasakan kekuatan dari dalam," kata Aniston mengutip Healthista, Kamis (10/8/2017).

Jennifer Aniston (foto: hawtcelebs)

Sebelum memulai yoga, Mandy akan mengajak Aniston olahraga sepeda statis 30 menit. Setelah tubuh panas, dilanjutkan dengan yoga 40 menit.

"Kami biasanya akan melakukan beberapa gerakan yoga, mulai dari vinyasa, peregangan, diakhiri dengan sauna inframerah," kata Mandy lagi.

Menurut Mandy, sebagian besar klien yang berlatih yoga dengannya merasakan perbedaan pada tubuh, seperti kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas tubuh.

"Tubuh orang yang melakukan yoga jadi lentur, kencang dengan postur tubuh yang baik," kata Mandy lagi. *

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini