Sukses

Rahasia di Balik Perut Rata Beyonce Usai Lahirkan Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Beyonce datang ke konser Kendrick Lamar pada akhir pekan lalu dengan pakaian seksi. Memakai celana super pendek serta atasan crop top warna kuning yang memperlihatkan perut rata miliknya.

Unggahan foto Beyonce yang memamerkan perut rata  di website pribadinya tentu saja membuat semua orang terkejut. Semua penggemarnya tahu, dia baru baru dua bulan lalu, tepatnya 17 Juli 2013, melahirkan anak kembar bernama Rumi dan Sir Carter.

Bukan kali ini Beyonce tampil dengan tubuh kencang, seksi dan perut rata. Empat minggu sesudah melahirkan istri Jay-Z ini pun sudah tampil dengan perut tidak terlalu besar.

Melansir Ace Showbiz, pada Selasa (18/7/2017), akta kelahiran anak kembar Beyonce sudah rilis dan terungkap juga mengenai segala hal yang selama ini dipertanyakan. Termasuk siapa yang lebih dulu lahir dari dua anak itu. (Instagram/Beyonce)

Beyonce nampaknya memilih tak mau berlama-lama berdiam diri sesudah melahirkan. Seperti mengutip laman People, Kamis (10/8/2017) menurut kabar orang terdekat, Beyonce secara perlahan sudah memulai kembali ke kehidupan normal salah satunya kembali berolahraga pada akhir Juli lalu.

Beberapa foto juga memperlihatkan dia pernah berolahraga di kelas Soul Cycle yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Nampak Beyonce berolahraga bersama Jay-Z dan temannya di Destiny Child, Kelly Rowland.

Menurut dokter spesialis bidan dan kandungan, Bruce Ettinger, menyusui juga membuat tubuh wanita baru melahirkan cepat langsing. Namun, penurunan berat badan serta perut rata Beyonce tidak terjadi pada setiap wanita, ya. Faktor sosial ekonomi, kata Ettinger, turut berpengaruh terhadap cepat lambatnya seorang wanita kembali langsing.

"Beyonce mampu memiliki banyak tenaga untuk membantunya kembali memiliki badan indah termasuk perut rata usai melahirkan. Dia bisa membayar ahli gizi, koki, hingga personal trainer untuk menjaga kebugarannya," kata Ettinger mengutip Hollywood Life. *

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Kerap Dipikirkan Wanita Saat Hamil Trimester Pertama