Sukses

Explore Budaya Indonesia dengan Mixagrip dan Laudya Cynthia Bella

Kalbe luncurkan Mixagrip "Explore Budaya Indonesia" bersamaan dengan kegiatan Gowes Pesona Nusantara di Lapangan Pondok Pinang, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai warga Indonesia apakah Anda sudah mengunjungi daerah, provinsi, atau kota-kota di Indonesia? Pasti belum kan? Hafal, mengetahui beraneka ragam budaya Indonesia pun pasti juga belum Anda lakukan bukan? Nah, ini yang membuat PT Kalbe Farma, Tbk (Kalbe) ingin membuat warga Indonesia bisa sehat selalu dan dengan badan yang sehat dan bugar bisa membuat kita bisa produktif, melakukan hal positif, dan salah satunya ialah mengeksplore budaya Indonesia.

PT Kalbe Farma, Tbk (Kalbe) melalui produk Mixagrip meluncurkan "Mixagrip Explore Budaya Indonesia" yang pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan Gowes Pesona Nusantara dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan akan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta. Pada peluncuran ini dikenalkan juga senam bugar Mixagrip. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan gowes sepeda sehat, serta pembagian masker waspada flu dan batuk bagi masyarakat di Lapangan Pondok Pinang, Jaksel, Minggu (6/8/2017).

peluncuran Mixagrip Explore Budaya Indonesia di Jakarta turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari program Mixagrip Cinta Budaya Sehat yang akan dilaksanakan pada 12 titik di Indonesia. Peluncuran Mixagrip Explore Budaya Indonesia di Jakarta turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan artis Laudya Cynthia Bella sebagai brand ambassador Mixagrip.

"Mixagrip Explore Budaya Indonesia bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan budaya hidup sehat di masyarakat, sekaligus mengenal dan mencintai budaya daerah Indonesia," kata Feni Herawati, selaku Deputi Marketing Direktur Consumer Health Division PT Kalbe Farma, Tbk.

11 kota terpilih; Banjarmasin, Serang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Lamongan dan Semarang akan melibatkan lebih dari 20.000 peserta ini akan dilaksanakan untuk Program Explore Budaya Indonesia.

“Saya senang sekali sama yang namanya jalan-jalan atau pergi mengeksplore sesuatu. Salah satunya mengeksplore kebudayaan dari negara sendiri Indonesia. Makanya senang sekali bisa diajak oleh Mixagrip dan saya pun mau mengajak kalian mengeksplore budaya Indonesia melalui kompetisi foto yang bisa kalian cek di www.mixagrip.com. Ikutan ya kita eksplore budaya Indonesia bareng,” kata Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador Mixagrip yang juga dinobatkan sebagai Duta Ayo Olahraga.

Sejalan dengan program tersebut, Kalbe juga mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk ikut dalam ekspresi cinta budaya yaitu lomba foto yang bertemakan budaya Indonesia. Simak cara ikutannya atau klik di sini!

Mekanisme lomba foto ekspresi cinta budaya.

Tunggu apalagi, ayo ikutan dan share foto terbaikmu tentang budaya Indonesia, lalu bersiaplah jalan-jalan sambil mengeksplore budaya Indonesia bersama Mixagrip dan Laudya Cynthia Bella!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.