Sukses

Konsultasi Tarot: Terlilit Utang Kartu Kredit Ratusan Juta

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:

Saya terlilit utang kartu kredit ratusan juta rupiah. Uang tersebut saya gunakan untuk membuka kafe bersama teman saya. Usia saya 29 tahun.

Saat ini saya bekerja di sebuah bank swasta dan saya telah mengajukan pengunduran diri karena saya tidak mampu membayar utang kartu kredit dan saya diteror setiap hari oleh debt collector.

Saya berencana pindah ke luar kota dan mencari pekerjaan baru.
Bagaimana karier dan kehidupan saya ke depan?

(Etty, Semarang)

Jawaban:

Keputusan Etty untuk pindah ke luar kota sudah cukup tepat. Paling tidak kamu lebih bisa konsentrasi dengan pekerjaanmu yang baru. Kartu tarot Three of Wands menunjukkan keinginanmu untuk menata masa depan yang lebih baik. Jadikan kesalahanmu kemarin sebagai pelajaran yang berharga, supaya tidak mengalami kegagalan lagi untuk ke depannya.

Utang tetap harus dibayar. Dibutuhkan kesabaran dalam bersikap. Pelan-pelan masalahmu akan selesai. Ditunjukkan dengan kartu Queen of Cups.

Penghasilanmu di tempat kerjamu yang baru tidak terlalu besar. Di sinilah tantanganmu bagaimana kamu bisa mengelola keuanganmu. Seperti seorang anak muda yang masih harus belajar mengelola keuangan. Kartu Page of Pentacles. Pengalamanmu akan mendewasakanmu. (Dewi Tarot) 

Konsultasi Tarot dengan Mbak Dewi Tarot bisa lewat email : dewitarot@gmail.com atau kontak langsung ke 0822 4205 6585

Artikel Selanjutnya
Emiten Ramai-Ramai Terbitkan Obligasi Global
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Negara dan Lembaga yang Rajin Beri Utang ke RI