Sukses

Sibuk Nge-DJ, Begini Cara Mita The Virgin Mengatur Pola Tidur

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin kini memiliki kesibukan baru. Selain tetap menjalani aktivitas dalam grup The Virgin, sekarang Mita juga membentuk duo disc jockey (DJ) yang dinamai Black Champagne dengan DJ bernama Citra.

Sibuk dengan aktivitas DJ di malam hari, Mita mengaku tidak merasa kesulitan untuk mengatur pola tidur.

"Sebenarnya kan balik lagi ke pola tidur ya. Kalau aku sih gini, karena memang kerjaan aku banyak malam, enggak hanya aku nge-DJ, jaman nge-band juga aku kerjanya lebih banyak malam, terus juga rekaman pun butuh moodnya malam hari. Kalau aku pagi ke sore, waktunya aku tidur, sementara malam waktunya aku kerja," ucap Mita kepada Health-Liputan6 saat berkunjung ke SCTV Tower pada Rabu (9/8/2017).

Bagi dia, meski pola tidur DJ berbeda dengan kebanyakan orang, dia tetap memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Kalau aku sudah terbiasa setiap hari kayak gitu, jadi badan aku sudah biasa. Yang terpenting buat aku, tidur minimal 8 jam, itu harus cukup," lanjutnya.

Selain itu, Mita juga berusaha untuk banyak bergerak saat melakukan aktivitasnya sebagai DJ. Hal ini dilakukan karena dirinya jarang olahraga.

"Aku jarang olahraga, paling gerak kalau di panggung. Dulu aku nge-gym, cuma sekarang lagi berhenti. Tapi, aku pengen banget olahraga lagi," ucap Mita.

Mita juga menjelaskan, untuk menjaga badan tetap fit, Mita rajin mengonsumsi air putih, buah dan suplemen. "Aku rajin minum air putih, makan buah dan sayur dan minum vitamin. Buat aku yang wajib itu minum jus," tutupnya.

Saksikan video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik