Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Seperti Ini yang Terasa Luar Biasa Bagi Wanita

Seks lambat dan lembut berujung pada kenikmatan seksual luar biasa bagi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kala gairah sudah meluap, setiap gerakan saat seks biasanya dilakukan dengan terburu-buru. Jika ini terjadi, coba ambil napas sejenak agar tenang. Sehingga sesi seks bisa berjalan lembut dan lambat yang begitu disukai wanita.

Bagi kaum hawa, seks lambat membuatnya bisa memiliki waktu menikmati setiap rangsangan dari suami. Mulai dari ciuman, sentuhan, dan permainan tangan. Selain itu, pada saat seks berjalan seperti ini juga dia merasa dihujani kasih sayang, seperti disampaikan terapis seks Joel Block.

Seks lambat juga membuat wanita lebih mudah merasakan orgasme. Seperti kita ketahui, pria butuh waktu lebih cepat meraih orgasme, sementara wanita tidak.

"Riset mengatakan rata-rata pria orgasme saat penetrasi dalam waktu dua menit. Berbeda halnya dengan wanita yang membutuhkan waktu 14 menit," kata Block mengutip Men's Health, Rabu (9/8/2017).

Jika gerakan seks diperlambat, hal tersebut memungkinkan suami dan istri meraih orgasme di waktu bersamaan. Menyenangkan bukan jika bisa merasakan puncak kenikmatan seksual di waktu hampir bersamaan.

Riset juga menunjukkan, bila pria menunda orgasme akan membuat saat dia orgasme nantinya bakal terasa luar biasa.  Kenikmatan seks lambat bukan hanya bagi wanita, juga pria.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini