Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Cara Bikin Seks Sepanas Adegan di Film

Liputan6.com, Jakarta Banyak adegan seks di film terlihat begitu membara dan romantis. Terkadang saat menonton adegan tersebut muncul keinginan merasakan pengalaman sepanas adegan dalam film. Namun, bisa tidak sih?

Sejujurnya, tidak semua adegan seks di film bisa dilakukan di dunia nyata. Namun, ada kok beberapa adegan seks film yang bisa Anda praktikkan di kehidupan nyata. Mengutip Popxo, Rabu (9/8/2017) berikut enam adegan seks yang bisa Anda coba:

1. Melakukan hobi kesukaan sebagai awal pembuka seks

Apa hobi Anda? Memasak, berkebun, atau membuat keramik? Anda bisa memanfaatkan hobi sebagai awalan bercinta. Seperti adegan Demi Moore dan Patrick Swayze yang berakting begitu menggairahkan saat membuat keramik dalam film The Ghost.

best movie sex scenes , 6 Sex Tips From The Movies That You CAN Try In Real Life! | POPxo, best movie sex scenes

2. Dirty dancing

Putar musik, lalu berdansa dan biarkan tubuh menari bersama pasangan. Jadikan ini sebagai foreplay Anda. Sama seperti adegan Patrick Swatze dan Jennifer Gray dalam Dirty Dancing.

3. Luar kamar

Bercinta di luar kamar bisa menimbulkan sensasi tertentu. Namun, tidak perlu sampai ke luar rumah atau tempat publik. Bisa dilakukan di mobil seperti adegan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic.

Nah, Anda bisa juga bercinta di mobil yang berada di garasi rumah. Ide seru bukan?

4. Bercinta usai bertengkar

Masih ingat film romantis PS, I Love You? Dalam film tersebut diceritakan Hilary Swank dan Gerard Butler bertengkar, tapi tidak lama kemudian berakhir dengan seks yang panas.

Film drama romantis PS I Love You menceritakan seorang istri yang ditinggal suami untuk selama-lamanya. (Foto: www.storyalert.com)

5. Seks romantis

Salah satu adegan seks dalam film drama romantis The Notebook jadi idaman banyak wanita. Dalam film yang rilis 2004 ini adegan seks dilakukan di seprai yang dibentangkan di atas lantai dengan penerangan temaram. Apalagi adegan tersebut dilakukan oleh pemain rupawan yakni Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Sempurna!

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.