Sukses

Miliki Hewan Peliharaan Tingkatkan Daya Tarik Seksual Anda

Tidak hanya penampilan dan kepribadian, memiliki hewan peliharaan ternyata juga bisa meningkatkan daya tarik seksual seseorang

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya penampilan dan kepribadian, memiliki hewan peliharaan ternyata juga bisa meningkatkan daya tarik seksual seseorang, simpul sebuah survei dalam jurnal Anthrozoos.

Para peneliti bekerja sama dengan toko yang menjual hewan peliharaan di Amerika Serikat melakukan survei pada 1.210 orang pemilik hewan peliharaan yang berstatus single.

Mereka diminta terlibat dalam sebuah layanan pencarian pasangan, match.com. 60 persen peserta perempuan dan 40 persennya laki-laki. 72 persen dari mereka memelihara anjing dan 42 persen menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya.

Hasil survei memperlihatkan, 35 persen perempuan dan 26 persen laki-laku mengaku lebih tertarik pada seseorang yang memiliki hewan peliharaan.

Selain karena menganggap anjing dan kucing bagian dari keluarga, peserta juga setuju memiliki salah satu dari keduanya bisa menarik perhatian pasangan.

Di samping itu, dibandingkan kucing, anjing lebih menjadi barometer sosial saat kencan. 500 dari 600 orang memilih anjing sebagai hewan peliharaan yang dianggap seksi untuk laki-laki.

"Dibandingkan kucing, anjing lebih sering dijadikan "alat sosial" saat kencan," ujar peneti Peter Gray seperti dilansir Indian Express. (Lia Wanadriani Santosa/AntaraNews) 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.