Sukses

Lahir di Mobil Grab, Bayi Ini Boleh Numpang Gratis Seumur Hidup

 

Liputan6.com, Jakarta Penyedia pemesanan transportasi dalam jaringan, Grab, memberi gratis tumpangan seumur hidup pada bayi yang lahir dalam mobil Grab menuju rumah sakit di Malaysia.

"Bayi laki-laki! Kami sangat senang bayi itu lahir di tumpangan Grab kemarin (Jumat) saat perjalanan menuju rumah sakit," kata perusahaan tersebut melalui akun Facebook, seperti dikutip dari laman Asian Correspondant.

"Kami sangat bangga mitra pengemudi kami, Grace, tetap tenang dan mengantarkan bayi serta orangtuanya ke rumah sakit dengan selamat," kata mereka.

Pengemudi di Malaysia bernama Grace Nesamani Raju mendapat pesanan dari ibu hamil di kawasan belanja Bukit Bintang, Kuala Lumpur, yang terkenal macet saat jam sibuk.

Perempuan itu, bersama suami dan seorang teman, menuju ke Sentul Medical Centre untuk pemeriksaan.

"Dia bilang merasa ketubannya pecah dan tidak tahan sakitnya. Lalu, dia berteriak-teriak," kata Grace, yang sudah empat bulan mengemudi.

"Saat ia berhenti di pintu masuk, bayi itu sudah lahir, tepat di depan rumah sakit," ujar Grace.

Menurut Grace, bayi itu diperkirakan lahir pekan depan. Seorang staf dari kantor Grab lalu meneleponnya untuk menyampaikan rasa terima kasih dari keluarga penumpang itu.

"Mereka tidak punya nomor saya. Jadi, mereka memberi tahu kantor Grab untuk bilang terima kasih. Saya senang sekali karena menyelamatkan dua orang," kata dia.

Selain tumpangan gratis untuk si bayi, Grab mengumumkan mereka juga menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk Grace, tapi tidak bersedia mengungkapkannya.

Manajer Komunikasi Grab Malaysia, Regina Arumugam, mengatakan akan mengunjungi keluarga itu untuk memberi tahu bagaimana menggunakan hadiah tumpangan itu untuk si bayi nanti. (Natisha Andarningtyas/AntaraNews)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.
    Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.

    Grab

  • Bayi