Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara Puaskan Zodiak Leo di Ranjang Malam Ini

Bagi Anda yang memiliki pasangan berbintang Leo ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuatnya puas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini masih masuk dalam naungan zodiak Leo hingga nanti 23 Agustus. Bagi Anda yang memiliki pasangan berbintang Leo, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuatnya puas bercinta.

Berikut tiga hal yang perlu diperhatikan saat bercinta dengan orang berzodiak Leo mengutip Bustle, Selasa (8/8/2017).

1. Beri perhatian

Leo merupakan sosok yang senang diperhatikan seperti disampaikan astrolog, Mecca. Sehingga penting saat bercinta untuk memberikan perhatian ekstra pada dirinya. Jadikan sosok Leo sebagai yang paling istimewa. Dia pun bakal berterima kasih pada Anda.

2. Bermain peran

Secara umum Leo senang menjadi sosok yang menjadi pusat perhatian. Hal-hal unik pun senang dilakukan sosok Leo. Salah satunya dengan permainan peran saat bercinta.

"Terlahir sebagai aktor dan aktris sejati, saat di ranjang mereka pun begitu. Mereka sosok yang kreatif dan penuh semangat" kata Mecca.

3. Ungkapkan keinginan

Orang berbintang Leo menyukai kejujuran. Saat bercinta ungkapkan apa yang diinginkan dan dia akan menghormatinya. Saat di akhir sesi bercinta, dia juga tak segan untuk menanyakan, 'Bagaimana sesi tadi?'. Orang Leo membutuhkan jawaban jujur juga.

 


Saksikan juga video menarik berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini