Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Atasi Gugup Sebelum Bercinta dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Rasa gugup bisa menghampiri pasangan yang hendak melakukan hubungan seksual, terutama pada pasangan yang baru saja menikah.

Padahal, kesiapan dan relaksasi dibutuhkan agar bercinta tidak terasa menyakitkan.

Untuk itu, cobalah mengatasi rasa gugup dengan beberapa cara berikut ini, dikutip dari laman Men's Fitness, Senin (7/8/2017).

1. Berusaha tenang

Jika Anda merasa gugup sebelum bercinta, buatlah diri Anda tenang dengan cara berpikir bahwa setiap orang bisa merasa nervous sebelum bercinta, begitupun pasangan Anda.

Ketika sudah dapat memahami dan menerima bahwa Anda merasa gugup, perlahan saraf yang tegang akan kendur dan Anda akan rileks.

2. Hilangkan kecemasan di alam luar

Jika Anda merasa cemas terus-menerus, cobalah mengatasinya di luar kamar, misalnya dengan olahraga, meditasi dan latihan pernapasan.

3. Jangan melakukan hubungan seksual dengan terburu-buru

Jika Anda merupakan pasangan yang baru menikah, janganlah terburu-buru melakukan hubungan seksual jika belum merasa siap.

Cobalah diskusikan dengan pasangan mengenai apa yang Anda rasakan. Setelah itu, cobalah untuk mengatasinya agar bisa segera mempersiapkan diri untuk sesi bercinta.

4. Lakukan foreplay hingga tubuh merasa siap bercinta

Seks yang dilakukan dengan pemanasan yang kurang, dapat membuat Anda merasa gugup dan terkadang hasrat tidak benar-benar terpuaskan.

Untuk mengatasinya, cobalah untuk melakukan pemanasan atau foreplay sampai Anda merasa Anda siap melakukan penetrasi bersama pasangan.

 

Saksikan video berikut ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta