Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Fantasi Seks yang Paling Banyak Dikhayalkan Pria

Selain doggy style, ternyata foreplay yang panjang dan beberapa hal seksi ini menjadi impian atau fantasi seks para pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan pria dapat mengutarakan fantasi seks atau keinginan mereka saat bercinta. Namun, dengan beberapa cara berikut ini bisa membantu pasangan wanita mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kira-kira apa saja ya keinginan seks para pria?

Selain melakukan seks dengan doggy style, berikut fantasi seks yang diinginkan para pria seperti dikutip laman Women's Health, Senin (7/8/2017).

1. Doggy sytle

Posisi seks satu ini menjadi fantasi atau keinginan seks banyak pria. Menurut pria, seks dengan doggy style dianggap sangat erotis dan mudah mencapai orgasme.

2. Hand job

Hand job merupakan bagian penting dalam aktivitas intim ini. Dan, banyak pria yang mengharapkan seks dengan cara ini. Namun, perlu untuk berhati-hati dan menguasai beberapa teknik untuk mendapatkan sesi hand job yang benar dan tidak menyakiti penis pasangan.

3. Foreplay yang panjang

Menurut survei di dalam buku berjudul Big Book of Sex, banyak pria mengharapkan pemanasan seks yang lebih lama dari biasanya. Waktu yang diinginkan kurang lebih 15 menit.

"Foreplay yang lebih panjang dapat membantu pria melakukan kontak (psikis dan fisik) dengan pasangan mereka," kata terapis seks di San Francisco, Seth Prosterman, PhD.

Foreplay yang lebih lama juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pria dan mengontrol ejakulasi dengan maksimal.

4. Cahaya redup

Bukan cuma wanita yang menginginkan lokasi seks yang romantis, ternyata pria juga memiliki fantasi seks itu. Suasana kamar dengan cahaya redup, dapat menularkan sensasi dan perasaan hati yang jauh lebih bergairah.

PepperSchwartz, PhD, penasihat hubungan untuk Perfectmatch.com dan penulis dari Prime: Adventures and Advice on Sex, Love, and the Sensual Years, menyarankan para pasangan wanita untuk menciptakan suasana kamar yang redup.

"Anda bisa memasang lilin-lilin dan menggunakan lingerie atau apapun pakaian yang nyaman, seksi dan membuat Anda merasa cantik," kata Schwartz.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.