Sukses

Ribuan Ibu dukung Bayi Indonesia untuk Bebas Bergerak

Liputan6.com, Jakarta Sweety meluncurkan kampanye “Sweety Amazing Baby Star” bersamaan dengan launching produk Sweety Silver ditahun 2017 ini. Sweety Silver, yang sebelumnya bernama Fit Pantz, kini hadir dengan nama dan kemasan baru. Kampanye ini bertujuan mengajak dan memberikan wadah agar si kecil dapat berekspresi dan bebas bergerak untuk menjadi Amazing Baby Star, bintang kecil impian para moms.

Melalui kampanye ini Sweety mempersembahkan “Sweety Baby Proclamation” salah satu activity untuk mendukung kampanye Sweety Amazing Baby Star, yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Mother & Baby Fair 2017 pada hari Minggu, 6 Agustus 2017, bertempat di lapangan parkir Ciputra World Surabaya.

Sebagai brand popok yang mengedepankan kenyamanan anak agar selalu aktif, Sweety ingin mengajak moms di Indonesia memahami pentingnya bergerak untuk si kecil.

Deklarasi yang dipimpin oleh Sarwendah dan Enno Lerian ini mengajak 1000 pasang moms & baby mewakili ribuan moms di Indonesia untuk menyatakan dukungannya terhadap bayi Indonesia untuk bebas bergerak. Sweety dan moms percaya dengan memerdekakan si kecil bebas bergerak akan menjadikan tumbuh kembang dan masa depan yang lebih baik.

Untuk mendukung kampanyenya, Sweety juga mengadakan kompetisi “Sweety Amazing Baby Star” photo dan video competition. Dalam kompetisi ini, Sweety mengajak para Moms untuk mengabadikan momen bersama si kecil yang lincah dan bebas bergerak dalam bentuk foto dan/atau video. Upload ke media sosial Sweety; Instagram: @sweetycareid, Facebook: Bunda Cermat. Mention dan tag akun @sweetycareid dengan menyertakan hashtag #SudahPakaiSweety.

Di Mother & Baby Fair ini, Sweety juga mengundang konsumen setia nya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program yang diselenggarakan oleh Sweety, seperti Sweety Puppet Show, Magician, Dad’s Changing Baby Diaper Challenge, Balloon Art, Sweety Talk show “Dukung Eksplorasi Si Kecil yang Bebas Bergerak” bersama dr Arief W Rosli SpA dan Enno Lerian.

Info lebih lanjut bisa diakses lewat www.sweetycare.com/amazingbabystar

(*)

Artikel Selanjutnya
Jokowi: Harga BBM Harus Sama di Seluruh Pelosok Negeri
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Pembangunan yang Merata Bakal Persatukan Indonesia