Sukses

Tarot of The Week: Selalu Ada Jalan Keluar untuk Setiap Masalah

Kartu tarot di minggu kedua Agustus ini menunjukkan banyak pilihan tersedia untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Masalah selalu muncul dalam hidup. Namun, selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah. Hal itu yang coba disampaikan oleh kartu-kartu tarot dalam Tarot of The Week kali ini. 

The Hermit

Selalu ada jalan. Ini yang ingin disampaikan oleh kartu Tarot The Hermit. Apapun masalah Anda, mulai ada titik terang di minggu ini. Ikuti saja petunjuk arahnya.

Seperti seorang tua yang membawa pelita untuk memandu jalan. Jangan terburu-buru ingin cepat menyelesaikan masalah. Jalan yang dilalui masih sempit dengan jurang di sisi kiri dan kanan.

Percaya saja pada pelita. Nikmati setiap prosesnya sampai pada penyelesaian yang baik untuk semua.

Seven of Cups

Dalam minggu ini Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan yang cukup membingungkan.

Supaya tepat menentukan pilihan, kembalikan lagi pada prioritas hidup Anda. Apa yang Anda cari? Apa yang Anda butuhkan? Jangan sekedar memenuhi keinginan sesaat saja yang belum tentu baik untuk ke depannya.

Kesabaran dan kebijaksanaan Anda akan diuji. Pikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan.

Two of Wands

Anda berada di persimpangan jalan. Mana yang akan dipilih? Tidak tahu jalan itu akan berakhir di mana.

Ada kebimbangan dan keraguan dalam mengambil keputusan. Tentukan saja pilihan. Semua pasti ada konsekuensinya. Ikuti kata hati Anda. Tidak ada pilihan yang benar-benar aman. Semua memiliki risiko. Siapkan hati saja menghadapi segala resiko yang akan muncul. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.