Sukses

Kandungan di Sperma Disebut Bisa Bikin Kulit Kinclong

Tertarik mencoba facial sperma? Konon, kandungan sperma bisa bikin kulit kinclong

Liputan6.com, Jakarta Rutin melakukan facial sperma membuat wajah artis Heather Locklear selalu tampak kinclong di usia yang tak lagi muda. Hal ini ia ungkapkan kepada publik satu tahun yang lalu.

Benarkah sperma bisa bikin wajah kinclong? Dermatologis Kosmetik dari New York, dr Oscar Hervia, menjawab,"Sperma mengandung enzim proteolik yang dirancang untuk memecah protein. Secara teori, jika diterapkan ke kulit kita, enzium ini bisa membantu meratakan lapisan kulit yang menua dan rusak karena sinar matahari, sehingga membuat wajah kinclong."

Namun, seperti dikutip dari situs Hollywood Life, Sabtu (5/8/2017), jangan berharap bisa mendapat kulit mulus dan wajah kinclong jika baru sekali melakukan facial sperma.

"Ini tidak terjadi dalam satu malam," katanya.

Butuh waktu yang lama guna mendapatkan hasil yang maksimal. Terkadang bisa terjadi dalam kurun waktu satu minggu, ada pula yang berbulan-bulan.

"Proses pembaharuan kulit ini (normalnya) bisa terjadi berminggu-minggu untuk hasil yang menjanjikan," kata Oscar menambahkan.

Tertarik melakukan facial sperma?

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini