Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Langkah Menuju Orgasme Sempurna

Terapis seksual berbagi tips agar pasangan bisa mencapai orgasme sempurna yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menginginkan orgasme kala bercinta? Tentu, baik pria dan wanita, menginginkan puncak kenikmatan seksual tersebut.

Terapis seksual berbagi tips agar pasangan bisa mencapai orgasme sempurna yang luar biasa. Mulai dari menciptakan suasana romantis hingga posisi bercinta. Berikut selengkapnya mengutip Cosmopolitan, Minggu (6/8/2017).

1. Buatnya bergairah sebelum sesi bercinta

Salah satu hal agar pasangan cepat bercinta adalah membuatnya bahagia hari itu. "Membangun kegembiraan sepanjang hari sebelum bercinta, akan membuat gairahnya meningkat," kata terapis seks, Fullbright.

Lalu, saat dia sudah mulai menginginkan sesi intim nanti malam, fantasikan apa yang akan dilakukan. Semakin mendetil, semakin baik.

2. Ciptakan suasana romantis

Menciptakan suasana ruangan yang pas untuk sesi intim bisa meningkatkan gairah seseorang. Lampu yang temaram, menyetel musik lembut, atau sekadar menyalakan lilin.

"Setiap orang, terutama wanita, memiliki hal-hal unik yang membuatnya bergairah," kata terapis seks Susan Crain Bakos.

3. Posisi seks yang dapat stimulasi klitoris

Women on top merupakan pose paling mudah membuat wanita terangsang. Selain itu, doggie style juga gaya bercinta yang bisa membuat penetrasi terasa lebih dalam, orgasme pun lebih mudah diraih.

4. Stimulasi lebih dari satu titik

Zona erotis setiap orang berbeda-beda, bukan hanya area genital. Pastikan mampu memberi rangsangan di dua titik secara bersamaan.

5. Bila perlu pakai vibrator

Jika pasangan sama-sama menginginkan penggunaan vibrator, mengapa tidak. Vibrator menawarkan getaran lebih banyak sehingga potensi orgasme pun lebih besar. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini