Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Trik Berikan Orgasme Berulang pada Istri Saat Bercinta Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Belanja, traveling atau bergosip merupakan hal yang sangat disukai wanita. Namun semuanya akan terkalahkan dengan kenikmatan orgasme. Jadi masihkah Anda ragu untuk memberikan multiple orgasm atau orgasme berulang pada istri Anda?

Wanita dapat orgasme berulang kali dalam satu kali sesi bercinta. Ini kuncinya seperti yang dilansir dari Times of India, Jumat (4/8/2017).

1. Berikan kenyamanan
Sudah jelas jika stres tidak akan membuat wanita menikmati seks, apalagi mencapai orgasme. Jadi, berikan dia waktu untuk rileks dan tenang. Dengan begitu dia akan menikmati tiap detik dalam sesi bercinta.

2. Foreplay
Tak ada gunanya terburu-buru, mainkanlah foreplay untuk membuatnya semakin bergairah. Biarkan gairah terbakar secara perlahan-lahan hingga istri merasakan orgasme pertama.

3. Berhenti sejenak
Begitu dia orgasme untuk pertama kali, Anda harus beristirahat sebentar. Namun bukan berarti Anda akan tidur-tiduran. Bercumbulah, cium bibir atau lehernya perlahan-lahan. Suasana ini akan menjaga gairah pasangan terjaga.

4. Posisi baru
Apapun posisinya, pastikan semuanya tetap bergesekan dengan klitoris.

5. Apresiasi
Apresiasi pada waktu yang tepat adalah kunci untuk membangkitkan gairah secara halus dan membawanya meraih orgasme. Ceritakan apa yang membuat Anda terpuaskan, begitu juga dengan dia. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

 

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta