Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Coba-Coba Sentuh 4 Bagian Sensitif Ini Saat Bercinta

Ingin seks yang maksimal? Jangan sentuh empat bagian ini saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Seks yang menggairahkan dapat diciptakan dengan memahami dan mengeksplorasi tubuh pasangan saat bercinta. Selain itu, ada hal penting lainnya yang harus Anda tahu, yaitu jangan menyentuh bagian tertentu dari wanita saat melakukan hubungan seksual.

Dilansir dari laman Times of India, Jumat (4/8/2017), berikut ini empat bagian tubuh wanita yang harus dihindari saat bercinta.

1. Kepala klitoris

Klitoris merupakan daerah paling sensitif dan memiliki banyak saraf. Menstimulasi kepala klitoris ternyata bisa berubah menjadi pengalaman yang intens dan menyakitkan bagi wanita.

Sebagai gantinya, coba gosok di sekitar lingkaran atau hanya di batang klitoris.

2. Serviks

Jika Anda menjangkau serviks pasangan saat bercinta, hal ini merupakan pertanda buruk. Serviks merupakan wilayah sempit yang menghubungkan vagina ke rahim dan merupakan tempat di mana bayi tumbuh. Ini jelas bukan tempat untuk disentuh, dan Anda perlu beralih ke posisi yang menawarkan penetrasi lebih sedikit.

3. Kaki

Jangan sentuh kakinya jika itu menggunakan kaus kaki. Menurut sebuah penelitian dari Johns Hopkins University, hal ini bisa mempercepat orgasme. Logika ini berlaku untuk pria juga. Alasan lain adalah bahwa wanita harus benar-benar rileks pada klimaks, dan kaki yang dingin bisa menjadi gangguan yang tidak nyaman.

4. Puting payudara

Jika dia sedang menyusui atau menuju haid, hindari mencubit puting susu. Hal itu menyakitkan bagi wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.