Sukses

Kesan Dokter Reisa pada Pribadi Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Kawan dekat Dokter Ryan Thamrin yang juga partner saat menjadi pemandu acara di Dr. Oz Indonesia, dokter Reisa Broto Asmoro, mengungkapkan kesannya atas pribadi dokter ahli antipenuaan dini dan seksologi ini.

"Dia itu orangnya profesional banget. Ramah banget, baik banget," ujar Reisa saat diwawancara di sebuah acara televisi, Jumat (4/8).

Reisa mengungkapkan bahwa Ryan adalah sosok yang ikut membesarkan acara televisi ini. Ketika dirinya ikut masuk dalam program televisi ini, Ryan sangat sabar dan mau mengajari Reisa pelan-pelan. "Dia enggak pernah marah. Dia humble banget kepada siapa saja," ujar Reisa.

Sejak berhenti dari program televisi ini tahun lalu, Ryan Thamrin memang tidak lagi tinggal di Jakarta. "Dia memang ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di Pekanbaru. Karena itu, waktu habis umrah bareng, dia memutuskan stay di Pekanbaru. Terakhir saya kontak dia via aplikasi Whatsapp Lebaran tahun ini," ujar Reisa.

Banyak kenangan yang tersimpan di hati Reisa. Dokter yang punya nama asli Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari ini masih tidak menyangka bakal ditinggal pergi sahabatnya secepat ini. "Saya masih enggak dia nyangka dia pergi secepat ini. Beberapa hari lalu, saya tiba-tiba mimpiin dia. Dari kemarin perasaan enggak enak. Enggak bisa tidur. Kenapa deg-degan terus, ya. Ternyata dia meninggal," ujar Reisa.

Di akun Instagramnya, Reisa mengungkap duka mendalam ini, "Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. . Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka"

 

Artikel Selanjutnya
Pengganti Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik
Artikel Selanjutnya
Selain Ganteng, Dokter Aditya Surya Pratama Rajin Mengaji