Sukses

Firasat Dokter Reisa Sebelum Ryan Thamrin Meninggal

Sebelum Dokter Ryan Thamrin meninggal, kawan dekatnya, Dokter Reisa Broto Asmoro, pernah mengalami firasat nggak enak.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab kematian dokter muda, ganteng, dan baik, Ryan Thamrin. Setidaknya kesan ini terungkap dari pembicaraan di kalangan para penggemarnya. Pertanyaan perihal penyebab ini menyeruak terus-menerus lantaran dokter ahli anti-aging dan penuaan dini ini masih berusia muda.

Pria kelahiran Riau, 27 Mei 1978 ini dikabarkan meninggal oleh keluarganya kepada teman dekatnya dokter Reisa Broto Asmoro yang juga pernah menemaninya sebagai presenter di acara Dr. Oz Indonesia. Mereka mengatakan Dr Ryan Thamrin meninggal pada Jumat, 4 Agustus pagi. Saat itu Ryan sedang berada di rumah kakaknya di Pekanbaru.

"Sampai sekarang belum tahu pasti (red:kenapa meninggal). Saya cuma tahu dia meninggal di rumah kakaknya, Pekanbaru, pagi tadi. Tahun lalu, waktu habis umroh bareng, dia memutuskan stay di Pekanbaru. Selama syuting tidak pernah mengeluh apa-apa, tidak kelihatan sakit juga. Saya tidak tahu kok beritanya macem-macem," ujar dokter Reisa saat diwawancarai sebuah televisi nasional, Jumat (4/8).

Reisa mengungkap terakhir kontak dengan Ryan hanya lewat aplikasi pengirim pesan Whatsapp, lebaran tahun ini. "Kita WA-an mohon maaf lahir batin sudah lama nggak main. Sempet janji pengen ramai-ramai ke Pekanbaru tapi ternyata belum sampai terwujud, beliau sudah dipanggil duluan." ujar Reisa.

Yang menarik, sebelum meninggal Reisa mengungkapkan memimpikan Ryan Thamrin beberapa hari sebelum meninggal saat syuting bersama. "Dari kemarin perasaan juga nggak enak. Nggak bisa tidur. Kenapa dheg-dheg-an terus. Ternyata memang mau meninggal,"ujar Reisa. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.