Sukses

Berkat Tinju Demi Lovato Sukses Dapatkan Perut Kencang

Demi Lovato punya perut kencang berkat latihan tinju.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi cantik Demi Lovato asal Amerika Serikat dengan bangga menunjukkan hasil diet baru dan rutinitas kebugarannya. Ia mengunggah foto perutnya yang kencang di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan foto, Demi yang menyanyikan lagu "Confident" ini mengungkapkan rahasia perut kencangnya. Demi menjalani diet dan rutin nge-gym. Saat di gym, dia juga rajin latihan seni bela diri dan tinju.

Dilansir dari Hello!, Jumat (4/8/2017), sosok di balik perut kencang Demi adalah ahli gizi Daniel Leith. Daniel membantu Demi merombak pola makan dan gaya hidup, salah satunya dengan rutin melakukan bela diri dan tinju.

Perut kencang pun diperoleh Demi melalui kedua latihan tersebut di Unbreakable Performance Center, sebuah gym di Los Angeles. Tak hanya perut saja yang kencang, tubuh Demi terlihat lebih bugar.

Di sisi lain, Demi bukan satu-satunya selebritas yang menggunakan latihan tinju agar tetap bugar. Supermodel cantik Gigi Hadid dari Amerika Serikat dan penyanyi Ellie Goulding asal Inggris juga latihan tinju.

Latihan tinju membantu stamina saat berada di atas panggung. Selain itu, tinju  juga memengaruhi kekuatan untuk membela diri sendiri, kata Ellie. *

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.