Sukses

Dr Ryan Thamrin Meninggal, Keluarga Belum Bisa Bicara Banyak

Kakak dokter Ryan Thamrin, Yuli Atut, merasakan duka mendalam meninggalnya sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan keluarga dokter Ryan Thamrin. Keluarga kehilangan sosok tercinta yang pernah menjadi pembawa acara dr Oz Indonesia pada Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 03.30 di Pekanbaru.

Syok kehilangan sosok dicintai membuat keluarga belum bisa memberikan keterangan ke media. Terlebih bagi sang kakak, Yuli Atut.

"Saya belum bisa memberikan informasi dulu kepada media. Mohon pengertiannya ya, kami sedang berduka," tutur Yuli  saat dihubungi Health-Liputan6.com Jumat (4/8/2017) pagi.

Sang adik meninggal pada usia 39 tahun merupakan hal begitu berat bagi Yuli. "Sekarang saya belum bisa berpikir apa-apa mbak," tambah Yuli lagi dengan suara tercekat.

Semasa hidupnya, Ryan Thamrin menempuh pendidikan di bidang medis pada 2002 di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Tak puas disitu, Ryan kemudian belajar bidang seksologi hingga meraih gelar master di Bangkok, Thailand.

Lalu, di 2011 dia kembali bersekolah mendalami bidang Anti-Aging and Esthetica Medicine di Universitas Padjajaran, Bandung.

Kiprahnya di dunia hiburan dimulai ketika mengikuti ajang Cover Boy sebuah majalah anak muda. Lalu, di juga mengikuti Abang None di 2003. Popularitas dokter Ryan Thamrin makin menanjak setelah rutin membawakan acara dr Oz di sebuah stasiun televisi swasta. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.