Sukses

Warganet Masih Kaget atas Kematian Dokter Ryan Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin pada hari ini, Jumat (4/8/2017) 03.30 pagi di Pekanbaru, Riau, begitu menggegerkan Tanah Air. Dokter yang memandu acara Dr Oz Indonesia di Trans TV sejak 2013 hingga sekarang itu menginspirasi banyak pemirsa soal kesehatan anti-aging dan penuaan dini.

Rasa kehilangan juga diungkapkan dr Reisa Broto Asmoro, yang pernah ikut kontes kecantikan Puteri Indonesia. "Innalilahi wa inna lilahi rodjiun...Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau," tulis Reisa di akun Instagramnya.

Unggahan Reisa di Instragram juga dikomentari warganet. Di Twitter, mereka juga masih tidak percaya kematian dokter ganteng ini.

Akun @purnamasari2408‏ berkomentar, "Is it true dr. Ryan Thamrin passed away? Kayak ga percaya". Sementara akun @callgukkie menulis "dokter ryan thamrin meninggalnya kenapa ya yaAllah mendadak banget masih muda belia. Semoga Allah selalu disisinya dan keluarganya".

Begitu juga akun @fngrul07, "Aku kaget dokter Ryan Thamrin meninggal".

Pun begitu pada laman Vibbi dr RyanThamrin, akunauliailmianaagustina Dokter ryan makasih atas semua ilmunya. Aku penonton setia dr.oz indonesia gaknyangka dokter pulang secepat ini. Innalillahi, semoga husnulkhotimah.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada kepastian penyebab kematian dokter ganteng ini. Warganet pun banyak yang bertanya soal penyebab kematiannya. Akun @rizkiansorinst menulis "Ryan Thamrin Meninggal karena apa ??"

Hal yang sama juga diungkapkan pemilik akun @doiiva "Diberita online gk ada yg ngeberitaiin penyebab dr.ryan thamrin berpulang. Msh penasaran bgt".

 

Simak video menarik berikut ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Karyawati di Bekasi Tewas, Dicekik Suaminya?
Artikel Selanjutnya
Ini Ungkapan Rindu Dokter Reisa pada Ryan Thamrin