Sukses

Partner Ryan Thamrin, Dokter Reisa Ucapkan Belasungkawa

Salah satu rekan dokter yang juga menjadi presenter di sebuah acara televisi Dr. Oz Indonesia dr. Reisa Broto Asmoro ucapkan belasungkawa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dokter yang juga seksolog Ryan Thamrin dikabarkan meninggal, akun Twitternya dibanjiri ucapan belasungkawa oleh para netizen. 

Salah satu rekan dokter yang juga menjadi presenter di sebuah acara televisi Dr. Oz Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro, juga mengucapkan belasungkawa. Baik di Twitter maupun di Instagram Reisa menyampaikan pemberitahuan berbunyi :
"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun...

Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada… https://www.instagram.com/p/BXWtjIWlEFk/ "

Sementara di Instagram Reisa menyampaikan lebih komplet:

Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru.
Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau.
.
Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka"

 

Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. . Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) pada

 

Saat berita ini dibuat, belum diketahui secara pasti apa penyebab Ryan Thamrin meninggal. Kakaknya Yuli juga belum bersedia bicara. Dokter Lula Kamal yang juga teman dekat Ryan juga tidak tahu kondisi sesungguhnya dan apa yang menyebabkan pria 39 tahun ini tutup usia. Sementara tim kreatif Dr. Oz Indonesia menyebutkan Ryan sudah tidak menjadi presenter acara ini sejak usai Bulan Ramadan tahun lalu dan memang kondisinya terlihat lemah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini