Sukses

Punya Payudara Besar, Amber Rose Tersiksa

Liputan6.com, Jakarta Model dan aktris Amber Rose memiliki payudara besar yakni 36H. Belum lama pasangan Wiz Khalifa ini mengungkapkan betapa tersiksanya memiliki payudara sebesar itu.

Lewat akun Instagram @amberrose mengungkapkan keluhannya. "Payudaraku amat berat, punggungku sakit, dan aku tidak bisa memakai kaos lucu tanpa menggunakan grandma bra," tuturnya.

Amber Rose dan Odell Beckham Jr telah berhubungan sejak tahun 2015, namun Amber terpaksa meninggalkannya lantaran masalah pribadi yang tak bisa diterimanya. (doc.Ace Showbiz)

Amber pun berpikiran untuk melakukan operasi pengecilan payudara, tapi masih ada rasa takut. "Aku sedang berpikir akan melakukan pengecilan payudara tahun ini. (Namun) aku benar-benar takut dengan bekas luka yang ditimbulkan.

Melansir laman Boldsky, Jumat (4/8/2017) payudara dengan ukuran di atas rata-rata sering timbulkan masalah pada pemiliknya. Paling sering dilaporkan adalah sakit punggung seperti yang dirasakan Amber Rose. Hal ini terjadi karena payudara besar memilki beban berat sehingga membuat tekanan tambahan pada tulang belakang.

Ada juga orang yang miliki payudara besar miliki masalah saraf kronis. Hal ini memicu mati rasa dan kesemutan pada tangan dan lengan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Robbie Williams Merasa Tertekan
Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup