Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wajib Perhatikan Ini Sebelum Pasutri Bercinta di Tempat Terbuka

Sebelum benar-benar mencoba seks di tempat terbuka, pasangan harus perhatikan tiga hal penting ini.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta memang tak selalu haris di dalam rumah atau ruang tertutup. Pasangan suami istri pun bisa merasakan sensasi luar biasa bercinta di ruangan atau alam terbuka. Tapi sebelum benar-benar mencobanya Anda dan pasangan harus memperhatikan hal berikut seperti dikutip laman Health Line, Senin (7/8/2017).

1. Pastikan lokasi aman

Anda dan pasangan harus memastikan lokasi untuk bercinta selain di kamar tidur sudah aman. Hal ini untuk berjaga-jaga agar tidak tertangkap basah oleh siapa pun, baik itu anak, orangtua atau tetangga Anda.

Hindari juga lokasi bercinta yang dekat dengan sekolah, kolam renang, dan taman bermain anak-anak.

2. Gunakan alas

Jika Anda dan pasangan ingin mencoba berhubungan seks di pantai, hutan pinus atau lokasi umum lain yang memungkinkan, jangan lupa gunakan alas seperti selimut atau handuk tebal.

Kedua benda tersebut bisa menjaga Anda dan pasangan dari rasa tidak nyaman saat berhubungan seks di luar rumah.

3. Pelajari posisi seks kilat

Sebelum benar-benar melakukan seks di luar rumah, Anda dan pasangan harus mempelajari posisi seks kilat yang bisa mempercepat dan mempermudah sesi bercinta ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.