Sukses

Konsultasi Tarot: Adakah Kemungkinan Menikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan:
Saya janda 2 anak. Anak pertama saya berusia 8 tahun dan anak ke-2 saya berusia 2 tahun. Suami saya meninggal karena kecelakaan saat saya hamil anak ke-2. Saya tidak terlalu bersedih saat suami meninggal karena semasa hidup, almarhum sering menyakiti saya. Selingkuh berkali-kali. Sudah saya maafkan.

Saat suami saya meninggal, yang saya khawatirkan bagaimana saya menghidupi dan membesarkan kedua anak saya sebagai orangtua tunggal.
Syukurlah, selama dua tahun ini saya dapat mencari nafkah dengan berbisnis property, rental mobil, dan toko handphone.

Yang saya tanyakan:
1. Bagaimana rejeki saya untuk ke depannya? Apakah masa depan anak-anak saya dapat terjamin?
2. Apakah saya akan menikah lagi?

(Yani, Jogja)

Jawaban:
Bu Yani, Anda adalah sosok wanita yang tegar. Kuat menghadapi segala macam cobaan. Termasuk pada saat suami berselingkuh dan setelah suami meninggal. Perjuangan hidup Anda sungguh luar biasa. Sosok wanita yang tegar digambarkan dengan kartu Tarot Strength.

Anda tidak perlu khawatir dengan rezeki dan masa depan anak-anak. Bisnis yang Anda jalani sudah tepat. Menghasilkan uang yang cukup untuk hidup kalian saat ini dan ke depan. Tampak dari kartu Tarot Ten of Pentacles.

Tentang pernikahan, saya tidak melihat ada kartu yang menunjukkan Anda akan menikah lagi. Namun, semuanya kita serahkan kepada Tuhan. Sisi religius Anda cukup bagus. Percayakan semua kepada kehendak Tuhan. Kalau pada akhirnya Anda tidak menikah lagi, Tuhan pasti punya rencana yang baik untuk hidup Anda dan anak-anak. (Dewi Tarot)

Konsultasi Tarot dengan Mbak Dewi Tarot bisa lewat email : dewitarot@gmail.com atau kontak langsung ke 0822 4205 6585

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Diajak Nikah? Tanyakan 5 Hal ini Dulu!