Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Cara Memukau Suami Goda Istri Saat Foreplay

Liputan6.com, Jakarta Sesi foreplay alias pemanasan amat penting bagi istri karena berpengaruh terhadap kepuasan seksual. Peran suami, amat penting membuat gairahnya meluap saat bercinta.

Kata pakar, tak sulit membuat istri bergairah saat foreplay. Terapis seks Vanessa Marin memaparkan cara luar biasa bagi suami saat menggoda istri di awal sesi bercinta seperti mengutip Men's Fitness, Selasa (1/8/2017).

1. Jangan buru-buru

Walau penetrasi terasa menggairahkan bagi pria, tapi jangan lupakan mengawalinya dengan foreplay. Bagi wanita, ini menjadi tahapan yang juga menyenangkan.

2. Goda istri

Tak perlu langsung menyentuh tubuh, bisa juga memainkan kancing atau ritsletingnya. Baru secara perlahan memberikan sentuhan di bagian sensitifnya.

3. Hujani dengan ciuman

Jangan remehkan kekuatan ciuman  saat foreplay. Studi menunjukkan ciuman punya korelasi dengan orgasme pada wanita.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Jadikan istri fokus utama

4. Jadikan istri fokus utama

Banyak pria berlama-lama foreplay agar bisa diberikan hal yang sama. Namun, jika suami memperlihatkan harapan itu malah membuat istri tidak fokus menikmati foreplay. Maka, jadikan istri sebagai fokus utama.

5. Tanya apa yang istri inginkan

Banyak pria merasa jago tahu segalanya tentang kesukaan istri saat bercinta. Padahal belum tentu lho. Terkadang wanita malu untuk mengungkapkan keinginan. Sebagai suami yang menyayangi suami dan ingin memberikan kepuasaan, tanyakan pada istri apa yang dia inginkan selama bercinta.

6. Stimulus ganda

Ada banyak wanita yang menyukai stimulasi ganda baik pada klitoris dan vagina. Bisa jadi istri menyukai hal tersebut.

7. Jangan anggap sebagai sesi foreplay

Foreplay bagi sebagian kaum adam adalah beban. Agar tak membebani pria jangan anggap aktivitas tersebut sebagai foreplay. Vanessa menyarankan untuk menggabungkan foreplay dan intercourse. Bila sudah foreplay, lalu intercourse. Lalu berikan foreplay lagi, kemudian intercourse. 

"Mencampuradukkan itu membuat kesenangan yang luar biasa," kata Vanessa.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo