Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tampilan Vagina Sempurna yang Didambakan Wanita

Simak tampilan vagina yang didambakan banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda puas dengan tampilan vagina sendiri? Permasalahan vagina kerap menjadi hal sensitif. Tampilan bibir vagina yang tidak sama, labia yang terlalu tebal, atau bentuknya yang tidak simetris kadang membuat wanita tidak puas dengan tampilan vagina mereka.

Permasalahan tersebut juga bisa membuat wanita tidak nyaman. Ada rasa terganggu dengan tampilan bibir vagina yang ukurannya berbeda. Bahkan mereka ada yang tidak percaya diri saat melakukan aktivitas seksual dengan suami.

Tiap berhubungan intim, beberapa wanita justru mematikan lampu karena takut bibir vaginanya dilihat sang suami. Lantas bagaimana tampilan vagina yang sempurna?

"Sebenarnya,  tampilan vagina tiap wanita berbeda-beda. Pasien-pasien yang saya tangani biasanya ingin vagina yang ukuran bibir vaginanya sama. Vulva yang  terletak di bagian depan bibir vagina harus terlihat fresh (segar), kenyal, dan mungil. Pokoknya, mereka ingin vaginanya berwarna pink light color (pink terang)," jelas dr Ni Komang Yeni DS, SpOG, dokter obstetrik dan ginekologi dari Bamed Women's Clinic dalam acara Vaginal Rejuvenation di Dharmawangsa Square, Jakarta pada Selasa (1/8/2017).

dr Yeni, yang juga Wakil Ketua Perkumpulan Menopause Indonesia Cabang Jakarta Raya (Permi Jaya) menceritakan, ada juga pasien yang ingin bagian atas klitoris dikecilkan karena tampak besar.

"Padahal, bukan dikecilkan tapi bagian tersebut harus ditutup dengan jaringan lain. Cara satu-satunya dengan operasi," lanjutnya.

Di Museum Vulva yang ada di Eropa, ratusan tampilan vagina dipampang. Tampilan vagina memang berbeda-beda. Tiap wanita tidak ada yang sama vaginanya.

Ada yang bentuknya aneh dan lucu. Meski begitu, banyak wanita yang ingin tampilan vagina sempurna dan kencang, ujar dr Yeni.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.