Sukses

Celana Dalam Canggih Antibocor Menstruasi

Sekarang wanita sudah tidak perlu khawatir akan mengalami kebocoran saat menstruasi dengan menggunakan celana dalam khusus ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menstruasi, Anda mungkin dilanda rasa tidak nyaman. Tak hanya mood (suasana hati) yang tidak sebaik biasanya, sebagian wanita juga merasa cemas, khawatir darah menstruasi yang bocor atau 'tembus'.

Anda mungkin merasa malu saat menyadari darah menstruasi bocor dan tampak terlihat pada celana panjang atau rok yang dipakai. Darah menstruasi bocor bisa dikarenakan volume darah yang banyak dan aktivitas pergerakan yang aktif.

Kini, Anda tak perlu cemas. Ada sebuah celana dalam yang mampu melindungi Anda dari kebocoran darah menstruasi, dilansir dari Bustle, Selasa (1/8/2017).

 

Celana dalam bernama PantyProp ini didesain untuk meletakkan pembalut di dalamnya.

Menariknya, Anda tak perlu gunakan pembalut yang bersayap. Cukup pembalut tanpa sayap. Selama beraktivitas pun tidak perlu takut pembalut bergeser. 

PantyProp, yang memang mengkhususkan produknya pada pakaian dalam untuk menstruasi, mendesain celana dalam dengan semacam kantung di lapisan dalamnya. Pada kantung ini, Anda bisa menyelipkan pembalut. 

Dengan meletakkan pembalut pada lapisan ini, yang memiliki lubang besar di atasnya, sehingga darah menstruasi bisa langsung mengenai pembalut, Anda tidak perlu khawatir lagi posisinya akan berubah. Karena diletakkan di dalam lapisan menyerupai kantung dalam celana dalam ini, tak diperlukan lagi pembalut dengan "sayap" di sampingnya. 

Varian yang banyak dan beragam memungkinkan wanita untuk memiliki tipe dan jenis bahan yang paling sesuai dengannya. Sayangnya, PantyProp belum tersedia di Indonesia, tapi Anda masih bisa mengecek situsnya untuk inspirasi, atau membelinya secara online. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.