Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kenapa Payudara Wanita Begitu Memukau Pria?

Liputan6.com, Jakarta Bukan lagi rahasia umum jika pria begitu mencintai payudara wanita. Besar atau kecil, payudara wanita selalu menjadi daya tarik. Ya, bahkan kaum Adam ini mengkategorikan wanita dengan payudara besar sebagai wanita seksi.

Seorang profesor bernama Larry Young memberikan beberapa alasan mengapa pria begitu tertarik dengan payudara wanita, ketertarikan pria terhadap payudara sudah melekat sejak mereka bayi, seperti yang dikutip Live Science, Senin (31/7/2017).

Payudara memiliki efek menenangkan bagi pria. Payudara memiliki bentuk yang menggoda dan ketika disentuh terasa lembut dan kenyal. Ini sangat berkaitan dengan pemberian ASI di masa kecil, mengingatkan mereka pada ibu yang selalu melindunginya.

Teori dasar neurologi terhadap perilaku sosial manusia yang kompleks, aktivitas memberikan ASI semenjak bayi menjadi landasan keterkaitan pria pada payudara.

Di balik itu semua, ada hal 'nakal' mengapa pria begitu menggilai payudara wanita. Alasannya dasarnya adalah karena mereka tak memiliki payudara besar yang lembut. Mereka ingin menaklukkannya.

Mereka merasa tertantang untuk menyentuh payudara wanita dengan kedua tangannya. Mereka percaya jika sentuhan di payudara dapat membuat libido wanita meningkat.

Hal inilah yang membuat pria selalu merasa bahagia ketika melihat payudara yang indah dan menarik. Payudara dapat memproduksi hormon oksitosin yang menghadirkan perasaan nyaman dan bahagia bagi pria.

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Pria Mabuk Goda Wanita Cantik di Pameran Otomotif