Sukses

Diet Khusus untuk Hilangkan Mata Panda

Selain menggunakan krim khusus bawah mata dengan menerapkan diet ini bisa bantu menghilangkan si mata panda.

Liputan6.com, Jakarta Penyebab mata panda tak melulu karena kurang tidur. Bisa juga karena faktor genetik, usia, resistensi cairan, dan alergi. Melakukan perawatan ekstra pasti menjadi hal utama yang dijalankan, tapi bagi Anda yang mengalami ini juga harus memperhatikan diet khusus untuk hapuskan si mata panda.

Mengutip laman Live Strong, Selasa (1/8/2017) memperbanyak asupan zat besi sangat disarankan untuk mengusir mata panda. Terutama mereka yang juga memiliki anemia memiliki tampilan bawah mata yang lebih hitam, daripada yang tidak. 

Asupan zat besi bisa didapatkan dari sayuran hijau seperti kangkung, bayam, daging merah tanpa lemak, kuning telur, buncis dan kacang-kacangan. Selanjutnya, Anda juga tidak dianjurkan untuk mengonsumsi minuman berenergi dan kopi.

Kandungan kafein dalam kopi dapat membuat tubuh dehidrasi dan memperburuk kondisi bawah mata.

Memotong asupan garam juga bagian dari diet untuk menghilangkan si mata panda. Garam yang berlebih dapat menahan air dalam tubuh, sehingga kulit, khususnya kulit di bawah mata nampak lebih hitam dan lusuh.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.