Sukses

Banyak Wanita Idamkan Bokong Berbentuk Hati

Ada empat bentuk bokong wanita, ketahui karakteristik dan perbedaannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentunya menginginkan bokong yang indah. Bokong yang melengkung dengan sempurna dianggap berperan penting dalam menentukan keseksian seorang wanita.

Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan jumlah wanita yang mulai mencari cara untuk memperbaiki bentuk dan ukuran bokong. Kim Kardashian, Rihanna, dan Scarlett Johansson telah menarik perhatian masyarakat sehubungan bokong seksi mereka.

Salah satu prosedur yang mengikuti tren ini adalah Butt Lift Brasil. Tidak seperti Butt Implants, Brazilian Butt Lift adalah prosedur yang menggunakan lemak sendiri untuk memperbaiki definisi dan bentuk bokong seseorang.

Ukuran dan bokong yang dimiliki setiap wanita tentunya berbeda. Seperti yang dilansir dari laman Your Tango, Minggu (30/7/17), ketahui mana bentuk bokong Anda:

1. Square (H-Shaped)

Bentuk ini dibentuk dari distribusi lemak di bagian tengah tubuh bagian bawah dan tulang pinggul yang lebih tinggi sehingga membuat pertemuan sempurna dengan paha luar. Bentuk bokong ini dimiliki oleh Miley Cyrus, Gwyneth Paltrow dan Krysten Ritter

2. Heart (A-Shaped)

Tanpa diragukan lagi, bagian bokong berbentuk hati terbalik merupakan bentuk yang paling diinginkan bagi banyak wanita. Mengapa? Pinggang yang kecil dan lemak yang berkumpul di bagian bawah bokong memberikan bentuk yang bulat alami. Secara visual, sangat menarik dan bisa membuat pakaian jadi terlihat bagus. Bentuk bokong ini dimiliki oleh Rihanna, Scarlett Johansson, Shakira.

3. Berbentuk O

Bentuk ini juga dikenal sebagai "pantat gelembung" karena lekukannya. Hasil distribusi lemak di sekitar pipi bokong, memungkinkan bagian tersebut mengambil bentuk bulat alami. Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Nicki Minaj memiliki bokong bentuk ini

4. V-Shaped

Bokong yang disebut "supermodel" sangat diminati karena bentuknya yang tajam. Bentuk ini ditentukan oleh pinggang yang lebih kecil, volume dan lekukannya baru dimulai di pinggul. Megan Fox, Kate Beckinsale, dan Cindy Crawford adalah pemilik bokong ini. 

Michelle Tania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.