Sukses

Mengapa Bayi Menendang dari Dalam Rahim?

Alasan bayi menendang dari dalam rahim.

Liputan6.com, Jakarta Coba tanyakan kepada seorang ibu, bagaimana perasaannya saat bayi yang berada di dalam rahim menendangnya? Tendangan bayi yang pertama kali ternyata membuktikan, Anda telah memasuki fase siap menjadi ibu.

Hal ini termasuk fase kebahagiaan bagi para ibu hamil. Sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan tiap tendangan kecil yang dilakukan bayi dapat membuat Anda penasaran, apa yang sebenarnya ingin dikatakan si kecil.

Seperti ditulis dari laman Witty Feed, Minggu (30/7/2017), tendangan bayi menunjukkan, kesehatan dan perkembangannya. Tendangan sebagai pertanda kalau kesehatan bayi membaik.

Ya, kondisi kesehatan bayi bisa ditandai dengan keaktifan bayi menendang di dalam rahim.

Tendangan bayi juga menunjukkan, dia bereaksi terhadap perubahan lingkungan. Bayi langsung merespons perubahan lingkungan, terutama saat bayi mendengar suara eksternal (dari luar rahimnya).

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.