Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Robot Seks Canggih Ini Bisa Bicara dan Nyanyi

Liputan6.com, Tiongkok Robot seks untuk memeriahkan kehidupan seks seseorang terus dikembangkan. Kini, sebuah robot seks tercanggih akan hadir. Robot seks yang diberi nama DS Doll Robotic Head ini bisa berbicara, tersenyum, dan bernyanyi.

Penggunanya hanya perlu menekan tombol untuk melakukan aktivitas tersebut, seperti ditulis New York Post, Sabtu (29/7/2017). DS Doll Robotic Head memiliki wajah yang cantik dan baru tersedia di Tiongkok.

Robot seks DS Doll dapat mendengarkan dan menanggapi pertanyaan menggunakan perangkat lunak pengenal suara. Kabarnya, prototipe robot yang dilapisi kulit silikon ini dibanderol sekitar Rp78 juta.

Robot seks baru tersedia di Tiongkok. (Foto: EX Doll)

Produsen berharap bisa menjual robot seks ini di Inggris pada akhir tahun 2018. Kepala boneka tampak seperti hidup, dan bisa dikontrol dengan smartphone atau PlayStation controller.

Untuk saat ini, robot hanya bisa berbicara dalam bahasa Mandarin. Perusahaan juga sedang berupaya menghasilkan boneka yang bisa berbahasa Inggris dan Jepang.

Saat ini, robot seks baru bisa berbicara bahasa Mandarin. (Foto: EX Doll)

Paul Lumb, kepala Climax Cloud produsen robot mengatakan, produksi robot seks yang dipasarkannya sudah melakukan inovasi bertahun-tahun lamanya.

 

Simak video menarik berikut ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Robot Asisten untuk Permudah Aktivitas Lansia, Efektifkah?
Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman